5 Kejutan Besar di Piala Dunia 2018

5 Kejutan Besar di Piala Dunia 2018

Piala Dunia memang kerap menghadirkan kejutan. Hal-hal tersebut pun berlaku di Piala Dunia 2018 yang telah digelar sepanjang nyaris 1 minggu semenjak pembukaan. Beberapa team raksasa kayak Spanyol, Brasil, Jerman kemudian Argentina tak ada yang dapat menang. Cuma Inggris dan juga Prancis yang berhasil menghancurkan musuh-musuhnya. Di bawah ini 5 kejutan besar di Piala Dunia 2018 selama ini sebagaimana menurut oleh situs berita bola.

Rusia Libas Arab Saudi – Salahsatu surprise besar selama ini berlangsung di hari pembukaan kompetisi, saat Rusia menduduki tempat puncak di grup mereka dengan kemenangan 5 skor. Membuka kompetisi kandang mereka di Moskow, seperti data dari livescore Liga Inggris, Rusia mendominasi Arab Saudi dengan membikin hat-trick di dalam saat normal kemudian lalu menambahkan keunggulan dengan brace di injury time. Rusia main amat mendominasi khususnya sebab Arab Saudi terkesan lumayan lamban serta tidak dapat mengimbangi permainan-permainan yang ditampilan oleh para punggawa tuan rumah. Rusia dapat melaju dari babak grup dengan perbedaan skor yang besar.

Jawara Bertahan Tumbang dari Meksiko – Jawara bertahan Piala Dunia sekarang, Jerman masuk ke dalam kompetisi menjadi team favorit juga mereka diprediksi dapat menghancurkan Meksiko di dalam laga pembuka di stadion Luzhniki di Moskow. Tapi, team didikan Juan Carlos Osorio enggan pasrah begitu saja ketika vs Jerman lalu mereka sukses membikin skor di menit 35 via counter attack. Jerman total melepaskan 26 shoot tapi tak mampu mengkonversinya jadi skor dan ini sebagian pun berkat penampilan dahsyat penjaga gawang Meksiko, Guillermo Ochoa yang mengerjakan sejumlah penyelamatan vital, tergolong di menit-menit terakhir. Ochoa sukses menciptakan 9 penyelamatan hingga menjadikannya jadi penjaga gawang dengan penyelamatan paling banyak di 1 pertandingan Piala Dunia.

Brasil Tak berhasil Taklukkan Swiss – dengan tim bertabur superstar tergolong punggawa paling mahal dunia, Neymar, Brasil diprediksi dapat dengan sederhana melaju dari babak grup. Walaupun Philippe Coutinho membikin salah satu skor di kompetisi selama ini, Brasil ditahan seri oleh Swiss berkat skor Steven Zuber di menit ke-50. Brasil tak berlaga maksimal di dalam laga ini dan malah sejumlah pandit di ESPN mengungkapkan jika Neymar semestinya telah ditarik di fase ke-2 sebab berlaga amat egois. Malah manajer Brasil menganggap skor yang dibuat Swiss tak sah sebab berbau pelanggaran dan Neymar mendapatkan sepuluh pelanggaran dari punggawa Swiss. Tapi, hasil laga tersebut barangkali jua tak begitu mengejutkan. Swiss menempati ranking ke-6 sebagai team paling baik di dunia, juga mereka cuma tumbang Sekali di dalam fase kualifikasi Piala Dunia dari Portugal.

Islandia Tahan Argentina – Salahsatu laga yang mengejutkan yang lain merupakan antara Argentina, jawara 2 kali dan juga finalis 2014, vs Islandia, team yang baru sekarang ini mengikuti Piala Dunia. Walaupun Argentina memiliki bola sampai 78%, Islandia bertahan dengan tangguh. Saat Sergio Aguero membikin skor di menit ke-13, kelihatannya laga tersebut sekonyong-konyong jadi punya Argentina, tapi Islandia dapat membalas 4 menit berselang saat Alfred Finnbogason membikin skor pertama2 Islandia di Piala Dunia.

Messi Tak berhasil Eksekusi Penalti – Bintang Barcelona juga peraih Ballon d’Or 5 kali Lionel Messi mempunyai kesempatan tuk memenangkan pertandingan pertama-tama Argentina ketika vs Islandia dengan penalti saat waktu sisa 25 menit. Tapi, tembakan Messi tersebut berhasil ditepis oleh penjaga gawang Hannes Halldorsson. Barangkali hal-hal tersebut memang tak begitu mengejutkan bila menyaksikan rekor penalti Messi. La Pulga tak berhasil mengeksekusi 4 penalti dari 7 peluang terakhirnya tuk Argentina serta Barcelona. 2 tahun kemarin Messi jua tak berhasil membikin skor dari titik putih di dalam adu penalti di final Copa America ketika vs Chile hingga Argentina tumbang 4-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.